Hot: Ultah Aliando Syarief Ke 18

Ultah Aliando Syarief Ke 18


Aliando Dapat Kado Khusus Dari Prilly Latuconsina


Ulang Tahun Aliando Syarief Ke 18 tepat hari ini 26 Oktober 2014 dirayakan para fans nya mulai dari jam 00:00 tepat memasuki hari ultah idola mereka.

Sementara hadir pagi ini di acara musik INBOX di SCTV kehadiran Aliando tanpa di dampingi Prilly Latuconsina dan hal ini sangat disayangkan.

Namun saat dihubunggi via telepon oleh presenter acara Inbox andika yang didengarkan oleh Aliando juga lewat Handphone.  Prilly ucapkan met ultah buat aliando dan doa - doa kesuksesan. di singgung soal kado untuk aliando?

Prilly Latuconsina melemparkan jawaban untuk ditanyakan langsung pada Aliando Syarief, namun saat di tanya pada Ali, ali pun merahasiakan kado ultah apa yang telah diberikan Prilly. namun ia memberikan sedikit bocoran tentang wadah kadonya yang berbentuk kotak.


Entah kado ulang tahun apa yang diberikan Pilly pada Aliando belum terjawab pasti. yang pastinya dalam beberapa waktu lagi akan ketahuan juga... penasaran???


Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Ultah Aliando Syarief Ke 18 share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Ultah Aliando Syarief Ke 18 bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Hot: Ultah Aliando Syarief Ke 18"

Posting Komentar