Berita Artis: Miyabi Mengaku Sedang Mencari Pacar

Miyabi Mengaku Sedang Mencari Pacar


TOKYO - Maria Ozawa (28), terkenal dengan nama julukan Miyabi, sedang mencari pacar. Tidak peduli dengan warga negara mana pun, yang penting bisa mengerti pekerjaannya dan mendukung penuh kerjanya yang sangat disukainya saat ini.

"Saya tak peduli dengan siapa orangnya atau dari warga negara mana, apa orang Jepang atau orang Indonesia, yang penting dia bisa mengerti, memahami dan mendukung kerja saya itu," papar Ozawa.
Selama ini dia sangat menyukai pekerjaannya sebagai aktris film, sebagai penari strip dan pekerjaan artis lainnya.

"Kalau dia bisa mengerti hal itu menerima saya apa adanya, maka tak masalah," katanya.
Tahun 2008 Ozawa pernah diisukan pacaran dengan artis Jannis Kat-tun yang terkenal Tanaka, namun dia membantahnya.

"Sudah lama ya rumor itu. Wah lucu juga ya, itu pemberitaan yang tidak benar, cuma sensasi saja. Saya tak pernah pacaran dengan dia. Saat ini pun saya masih sendiri kok, tak punya pacar. Tapi saya mau menikah kalau ada yang cocok dan mau mengerti mengenai saya dan pekerjaan saya sekarang ini," katanya.

Ozawa empat kali ke Indonesia sekitar tahun 2009-2010. Ke Jakarta sekali untuk foto promosi dan ke Bali sebanyak tiga kali.

Tahun 2009 Miyabi bermain di film Menculik Miyabi dan menyusul film Hantu Tanah Kusir.
"Apabila ada pekerjaan lagi di Indonesia saya mau deh ke Indonesia lagi. Saya sangat suka Indonesia," tambahnya.

Meskipun demikian Ozawa merasa takut juga mendengar banyak kalangan Islam menentang dan sampai unjuk rasa saat dia mau ke Jakarta. Itulah sebabnya dia tak bisa hadir saat jumpa pers peluncuran film-film nya.

"Maaf ya saya tak bisa hadir saat peluncuran film perdana tersebut. Mungkin lain kali ya kalau saya ke Indonesia lagi bisa ketemu pers di Indonesia," harap Miyabi.

kata kunci : Gosip artis, berita artis, gosip selebriti, berita selebriti, berita artis terbaru, gosip artis terbaru, gosip selebriti terbaru, gosip artis terkini, gosip selebriti terkini, berita artis terkini, berita selebriti terkini, artis panas, hot artis, artis hot, hot selebriti, selebriti hot Miyabi Mengaku Sedang Mencari Pacar Terima kasih anda telah membaca berita dan gosip artis terkini yang berjudul Miyabi Mengaku Sedang Mencari Pacar, bagikan pada sobat yang lain supaya artikel Miyabi Mengaku Sedang Mencari Pacar di atas bisa lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Miyabi Mengaku Sedang Mencari Pacar"

Posting Komentar