Berita Artis: Anang Hermansyah @ Anang Pastikan Jadi Suami Siaga Meski Jadi Anggota DPR

Anang Hermansyah @ Anang Pastikan Jadi Suami Siaga Meski Jadi Anggota DPR

Anang Hermansyah @ Anang Pastikan Jadi Suami Siaga Meski Jadi Anggota DPR
Usia kehamilan Ashanty yang semakin membesar, berbarengan dengan sang suami, Anang Hermansyah, menjadi anggota DPR. Meski banyak kegiatan, Anang memastikan tetap menjadi suami siaga.

"Ya iya, mulai dulu aku siaga. Cuma kan enggak ada yang tahu. Aku 24 jam menjadi suami siaga," kata Anang saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/10/2014).

Beruntung, Anang memiliki istri yang kuat dan tidak manja. Kehamilan membuat Ashanty semakin dewasa. Sehingga, tidak menjadi hambatan bagi Anang beraktivitas sebagai anggota DPR.

"Untungnya istrinya pengertian," timpal Ashanty yang tengah mengandung tujuh bulan.

"Hebatnya dia itu. Dan yang aku rasakan, bahwa anak bawa aura yang beda ke kita. Sangat paham ibunya manja luar biasa. Tapi dengan adanya anak ini, ada pengaruh dia makin mandiri, makin dewasa. Jadi yang aku rasakan itu, dewasa dan pengertian," tandas Anang.
(nsa) Anang Hermansyah @ Anang Pastikan Jadi Suami Siaga Meski Jadi Anggota DPR Terima kasih anda telah membaca berita dan gosip artis terkini yang berjudul Anang Hermansyah @ Anang Pastikan Jadi Suami Siaga Meski Jadi Anggota DPR, bagikan pada sobat yang lain supaya artikel Anang Hermansyah @ Anang Pastikan Jadi Suami Siaga Meski Jadi Anggota DPR di atas bisa lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Anang Hermansyah @ Anang Pastikan Jadi Suami Siaga Meski Jadi Anggota DPR"

Posting Komentar