Berita Artis: Artis Bollywood Tercantik

Artis Bollywood Tercantik

Salah satu daya tarik yang menjadi film Bollywood sangat laris adalah paras cantik dan tampan. Namun untuk para penonton kaum pria tentunya daya tarik artis Bollywoodlah yang menjadi hal utama. Cantik saja memang tidak cukup dalam berakting, melainkan tubuh seksi juga mendukung popularitas seorang artis.

Beberapa artis Bollywood memang terkenal akan kecantikannya, pandai bernyanyi, berakting dan memiliki tubuh yang ideal. Lalu siapa sajakah artis Bollywood yang masuk ke dalam jajaran artis Bollywood tercantik? Berikut adalah ulasannya.

Daftar, Artis Bollywood Tercantik

Kareena Kapoor
Artis yang satu ini tidak di ragukan lagi dalam berakting dan mempunyai paras yang cantik dan khas. Adik kandung dari artis cantik Karisma Kapoor ini telah membintangi banyak layar lebar. Salah satu judul film yang membuat namanya terkenal adalah film “Khabi Khusni Kabhie Gham”. Setelah itu namanya kembali melambung lagi dalam perannya lewat film “3 Idiot” pada tahun 2009 lalu. Artis cantik dan seksi ini lahir pada 21 September 1980 di Mumbai, India. Selain itu Kareena Kapoor jyga sudah menikah dengan kekasihnya Saif Ali Khan pada tahun 2012 lalu.

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra merupakan salah satu wanita yang masuk ke dalam jajaran artis Bollywood tercantik. Artis ini memulai karirnya sebagai model sebelum akhirnya dia memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Prestasinya di dunia model memang cukup membahagiakan, pada tahun 2010 Priyanka Chopra berhasil memenangkan Miss World. Artis cantik ini lahir di Jamshedpur, India pada tanggal 18 Juli 1982 dan menjadi peringkat pertama satu versi dengan Eastern Eye karena tubuhnya yang ideal serta wajahnya yang cantik. Baca Juga 5 Pria Tampan Mahabarata.

Aishwarya Rai
Aishwarya Rai masuk ke dalam artis Bollywood tercantik berikutnya. Wanita cantik ini mengawali karirnya sebagai model dan setelah itu dirinya mempunyai pandangan lain dan memberanikan diri untuk terjun ke dalam dunia akting. Wanita ini lahir di Mangalore, India pada 1 November 1973. Selain berparas cantik dan pandai berakting, dirinya juga pernah di nobatkan sebagai artis Bollywood terseksi versi Eastern Eye. Untuk masalah penghargaan lainnya, dia juga pernah memenangkan kontes kecantikan Miss India dan Miss World pada tahun 1994. Di samping itu dia juga sukses dalam film Jeans (1998), Hum Dil De Chuke Sanam(1999) dan Devdas (2002) yang membuatnya memenangkan lagi dua penghargaan Best Actress Awards at Filmfare.

Sonam Kapoor
Di usianya yang masih muda yaitu 28 tahun membuat dirinya sudah banyak di sukai oleh para penggemarnya terutama para pria. Paras yang cantik, tubuh yang seksi dan juga dukungan seni peran dan model terdapat pada dirinya. Artis Bollywood ini lahir pada 9 Juni 1985 di Mumbai, India. Sonam Kapoor juga menjadi artis Bollywood yang sudah membintangi banyak film, serta menjadi model.

Itulah beberapa Artis Bollywood Tercantik, sekian dan semoga bermanfaat. baca Juga Artikel Model Cantik Video Klip Indonesia.
Artis Bollywood Tercantik Terima kasih anda telah membaca berita dan gosip artis terkini yang berjudul Artis Bollywood Tercantik, bagikan pada sobat yang lain supaya artikel Artis Bollywood Tercantik di atas bisa lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Artis Bollywood Tercantik"

Posting Komentar