Berita Artis: Julia Perez @ Julia Perez Ingin Sembuh, Bukan Semata Sperma

Julia Perez @ Julia Perez Ingin Sembuh, Bukan Semata Sperma

Julia Perez @ Julia Perez Ingin Sembuh, Bukan Semata Sperma
Ucapannya boleh menuai sensasi dan kontroversi. Tapi memang begitulah Julia Perez. 

Jupe sapaan akrabnya, atau Yulia Rachmawati nama aslinya baru-baru ini mengungkapkan ingin melakukan tanam sperma. Niatan itu pun langsung jadi buah bibir dan sampai ke telinga lembaga yang kontra, Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Tapi hambatan itu toh tak menghadang langkah Yulia yang besar di Timur Jakarta --Cijantung-- untuk terbang ke Singapura kemarin, Kamis (9/10). 

Dari pernyataannya, Yulia sepertinya menyembunyikan sesuatu di hatinya yang terdalam. Sperma atau anak bukan soal pertama. Tapi ada lagi yang memang ingin disembuhkan Yulia di dalam dirinya. 

Orang mungkin ingat Yulia punya masalah di rahimnya. Belakangan ini ia pun sering bolak-balik rumah sakit dan mendapat perawatan. Tapi Yulia mengaku mengalami pendarahan. 

Yulia memang tak punya anak dari pernikahan sebelumnya dengan pria Prancis, Damien Perez. Keinginan Yulia punya keturunan memang besar.

Tapi apa kata, Yulia harus meratap karena gagal nikah dengan tunangannya yang sudah bertahun-tahun ia pacari, Gaston Castano.

Yulia memang tengah bermasalah dengan kesehatannya. Kesehatan yang diprediksi akan menghambatnya menimang anak. 

Jadi seperti yang dibilang Yulia kemarin soal hambatan-hambatan dari perkataaan orang dan lembaga di luar sana. "Mengertilah..."

Dalam keterangannya sebelum berangkat ke Singapura di Bandara Soekarno-Hatta, Yulia justru menyiratkan wajah cuma ingin sembuh. Bukan semata soal sperma. Julia Perez @ Julia Perez Ingin Sembuh, Bukan Semata Sperma Terima kasih anda telah membaca berita dan gosip artis terkini yang berjudul Julia Perez @ Julia Perez Ingin Sembuh, Bukan Semata Sperma, bagikan pada sobat yang lain supaya artikel Julia Perez @ Julia Perez Ingin Sembuh, Bukan Semata Sperma di atas bisa lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Julia Perez @ Julia Perez Ingin Sembuh, Bukan Semata Sperma"

Posting Komentar