Berita Artis: Pria Singapura Pacar Syahrini Sekarang, Sudah Direstui Ibu

Pria Singapura Pacar Syahrini Sekarang, Sudah Direstui Ibu

Sosok Kekasih Tampak Belakang Syahrini belakangan memang menghebohkan media sosial, mengingat kasus Bubu yang nyatanya hanya pacar sewaan demi eksis punya gandengan.

Rini Fatimah Zaelani kembali membawa kisah cintanya.
Berakhir dengan kisah Bubu Malaysia, Syahrini kini menggandeng seorang pria yang terlihat tampak keren “dari belakang” yang diakui lagi punya Negara Tetangga..

“Dia orang Singapura.  Alhamdulillah sudah beberapa bulan ini, mudah-mudahan lanjut ke depannya baik-baik,”
“Kenal dari awal tahun, berjalan. Aku sering nyanyi juga di Singapura. Ya udah, dua bulan tiga bulan. Alhamdulillah dia nyusul aku ke Paris dari Amsterdam,”
“Mama sih setuju-setuju saja insya Allah, Sudah pernah ketemu (mama), sudah pernah ke rumah juga”
“Kata mama kok sekarang mau difoto. Aku bilang nggak apa-apa kan tampak belakang,”
Omong-omong soal sembunyikan muka, si El Barack Alexander juga masih diumpetin sama ibunya…

kata kunci : Gosip artis, berita artis, gosip selebriti, berita selebriti, berita artis terbaru, gosip artis terbaru, gosip selebriti terbaru, gosip artis terkini, gosip selebriti terkini, berita artis terkini, berita selebriti terkini, artis panas, hot artis, artis hot, hot selebriti, selebriti hot


Pria Singapura Pacar Syahrini Sekarang, Sudah Direstui Ibu Terima kasih anda telah membaca berita dan gosip artis terkini yang berjudul Pria Singapura Pacar Syahrini Sekarang, Sudah Direstui Ibu, bagikan pada sobat yang lain supaya artikel Pria Singapura Pacar Syahrini Sekarang, Sudah Direstui Ibu di atas bisa lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Pria Singapura Pacar Syahrini Sekarang, Sudah Direstui Ibu"

Posting Komentar