Hot: Biodata Shin Min-ah Lengkap dengan Fakta Menarik dan Foto

Biodata Shin Min-ah Lengkap dengan Fakta Menarik dan Foto

Banyaknya aktris Korea membuat dunia hiburan Korea tak pernah sepi, bahkan menyebar sampai dengan dunia Internasional. Korea memang terkenal dengan girl band, boy band, serta drama dan film Korea yang sangat terkenal juga di Indonesia. Dengan kesuksesan tersebut tak lekang oleh peran para aktris dan aktor yang membintangi.

Jika kemarin membahas mengenai Fakta Menarik Tentang Yoona SNSD, kali ini membahas mengenai Shin Min-ah. Jika anda pecinta Korea tentunya sudah taka sing lagi dengan wanita cantik ini. aktris asal Korea Selatan ini memang sudah membintangi sejumlah film serta drama Korea dan berhasil memenangkan sejumlah penghargaan. Untuk mengetahui lebih lanjut lagi pemeran “mygirlfrien is a nine tailed fox atau Gumiho” berikut adalah biodata Shin Min-ah lengkap fakta dan foto.

Biodata Shin Min-ah

  • Nama Lengkap : Shin Min-ah
  • Nama Asli : Yang Min Ah
  • Tempat, tanggal lahir : Seongnam, Gyeonggi, Korea Selatan pada 5 April 1984
  • Warga Negara : Korea Selatan
  • Golongan Darah Shin : O
  • Profesi Shin : Aktis serta Model.
Itulah daftar biodata mengenai aktris Korea cantik Shin Min-ah, untuk mengetahui lebih lanjut berikut adalah fakta menarik mengenai Shin Min-ah.
  • Meski dirinya dikenal sebagai aktris film dan drama Korea, Shin nama panggilannya juga bernyanyi dengan menyumbangkan suaranya dalam berbagai lagu serta soundtrack film.
  • Shin Min-ah memulai karirnya sebagai model dalam majalah remaja KiKi tahun 1998. Selain itu dirinya juga tampil dalam beberapa video klip band Korea salah satunya membintangi video klip boy band g.o.d.
  • Debutnya dalam dunia akting memang sangat populer dimulai sejak tahun 2001 kala itu Shin Min-ah bermain dalam film Volcano High dan berperan bersama aktor Jang Hyuk. Kemudian pada tahun 2003, Shin kembali lagi membintangi film romantic berjudul Madeleine dengan aktor Zo In-sung.
  • Shin Min-ah merupakan salah satu bintang iklan paling populer dan paling laris. Selain itu Shin juga mempunyai bayaran paling mahal di Korea Selatan. Perusahaan yang pernah menggunakan jasanya adalah seperti Giordano, LG, Calvin Klein, dll.
  • Setelah dirinya bermain dalam berbagai drama Korea sebagai pemeran pendukung, Shin kembali lagi dalam bermain film dengan pemeran utama diantaranya seperti “A Love Kill” kala itu bersama aktor sekaligus musisi Korea Rain. Tidak hanya itu saja dirinya juga berperab utama dalam film “Gumiho” yang terkenal pula di tanah air dan masih banyak film serta drama dan komedi romantis lainnya.
  • Pada tahun 2011, Shin Min-ah terpilih sebagai model Asia pertama yang menjadi bintang iklan perusahaan pakaian Amerika Rag & Bone yaitu DIY Project dan setelah itu Shin kemudian muncul dalam T Magazine milik dari The New York Times.
  • Selain jago dalam berakting, mengisi soundtrack, model, Shin Min-ah ternyata juga pandai dalam menirukan suara orang lain.
Foto Shin Min -ah




Itulah beberapa informasi mengenai biodata Shin Min-ah lengkap dengan fakta menarik dan foto. Sekian dan semoga bermanfaat untuk anda. Baca Juga Artikel menarik lainnya artis seksi Indonesia.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Biodata Shin Min-ah Lengkap dengan Fakta Menarik dan Foto share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Biodata Shin Min-ah Lengkap dengan Fakta Menarik dan Foto bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Hot: Biodata Shin Min-ah Lengkap dengan Fakta Menarik dan Foto"

Posting Komentar