Berita Artis: Artis Seksi Indonesia

Artis Seksi Indonesia

Di Indonesia terdapat banyak artis yang memiliki tubuh seksi dan paras yang cantik. Selain kedua hal tersebut didampingi pula dengan bakat akting, model serta menyanyi untuk mendapatkan popularitas di dalam dunia entertainment di Indonesia. Nah di antara banyak artis di Indonesia, berikut ini merupakan daftar artis seksi Indonesia.

Daftar, Artis Seksi Indonesia

Aura Kasih
Aktris Indonesia yang memulai karirnya dalam sebuah single yang berjudul kontroversial ini “Mari Bercinta” yang sempat hits dalam daftar musik tanah air memang mempunyai wajah yang cantik serta tubuh yang sexy. Aura Kasih tidak hanya mengandalkan tubuh dan wajahnya saja, melainkan pernah mewakili Lampung dalam ajang Miss Indonesia, yang merupakan ajang bergengsi. Dalam kontes tersebut peserta di tuntut untuk tampil sempurna serta memiliki pengetahuan yang luas. Di samping itu Aura Kasih juga dianggap bakat dalam berakting, salah satu film terbaiknya adalah “Asmara Dua Diana”. Aura Kasih masuk ke dalam jajaran artis seksi Indonesia.

Sandra Dewi
Sandra Dewi mendapatkan popularitas di dunia entertainment Indonesia ketika dirinya membintangi film yang berjudul “Quickie Express” pada tahun 2007. Berkat penampilannya yang baik, dia mendapatkan penghargaan dalam Festival Film Indonesua pada tahun 2008 serta aktris pendatang terbaik. Di samping ketenarannya tersebut Sandra Dewi juga mempunyai tubuh yang seksi dan banyak dicari fotonya di internet dengan muncul  satu set foto seksi dalam majalah FHM. Pada tahun 2010 Sandra Dewi menduduki peringkat pertama dalam “The Hottest Wanita Indonesia” atau “Wanita paling Hot Indonesia” yang diadakan oleh salah satu surat kabar terbesar di Indonesia.

Wiwid Gunawan
Wiwid Gunawan masuk ke dalam daftar artis seksi Indonesia berikutnya. Wanita ini berkarir di dunia model ada tahun 2010. Debut pertamanya dalam dunia akting ketika dirinya bermain dalam film yang berjudul kawin Kontrak. Setelah membintangi film tersebut, Wiwid  mendapatkan tawaran untuk iklan, sinetron dan film yang terus berdatangan. Wanita ini memang mempunyai wajah yang cantik dengan tubuh yang seksi. Sampai saat ini sudah banyak film, sinetron, FTV yang pernah dia bintangi. Banyak foto seksi dirinya yang bermunculan di internet, sehingga di internet banyak yang mencari dan ingin melihat dirinya. Baca Juga Artis Bollywood Tercantik.

Julia Perez
Namanya dikenal di dunia entertainment Indonesia berkat perannya sebagai aktris layar lebar serta penyanyi dangdut. Dalam karirnya dia dikenal dengan membintangi sejumlah film horror Indonesia seperti “The Shaman” pada tahun 2008, serta “Beranak dalam Kubur pada tahun 2010. Dalam penampilannya Jupe yang biasa orang memanggilnya sering tampil seksi. Dirinya juga pernah terlibat kasus perkelahian dengan aktris serta penyanyi dangdut Dewi Persik. Hal tersebut membuat Julia Perez terkena kasus hukum dengan kurungan selama 3 bulan dan membuat karirnya sempat terhenti.

Olla Ramlan
Febiolla Ramlan yang dikenal dengan Olla Ramlan merupakan wanita cantik dan seksi yang lahir pada 15 Februari 1980. Olla merupakan seorang model dan aktris terkenal di Indonesia. Olla mengawali karirnya dalam dunia entertainment dengan mengikuti ajang cover girl mode pada tahun 1997. Dengan tubuhnya yang ramping, seksi serta wajah yang cantik membuat dirinya masuk ke dalam jajaran artis seksi Indonesia. Karirnya terbilang suskses dalam dunia hiburan tanah air dengan membintangi sejumlah video klip, sinetron, bintang iklan dan sebagainya. Olla Ramlan juga sudah menikah dengan Muhammad Aufar pada tahun 2012.

Itulah sejumlah aktris yang masuk ke dalam daftar artis seksi Indonesia, dan masih banyak lagi artis lainnya. Sekian dan semoga bermanfaat.Baca Juga Artis Indonesia Tercantik.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Artis Seksi Indonesia share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Artis Seksi Indonesia bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Artis Seksi Indonesia"

Posting Komentar