Berita Artis: dr. Boyke Ajari Raffi Ahmad Cara Berhubungan Seks yang Ideal

dr. Boyke Ajari Raffi Ahmad Cara Berhubungan Seks yang Ideal

dr. Boyke Ajari Raffi Ahmad Cara Berhubungan Seks yang Ideal
RAFFI Ahmad sebentar lagi akan menjadi suami Nagita Slavina.
Jelang pernikahan yang akan digelar pada 17 Oktober mendatang, seksolog dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG mengajari presenter Raffi cara berhubungan seks ideal untuk mendapatkan anak yang baik dan berkualitas.
Menurutnya, cara terbaik untuk mendapatkan anak yang bagus adalah dengan melakukan check up ke dokter sebelum menikah untuk memastikan masing-masing bersih dari penyakit menular seksual.
"Kalau check up tidak dilakukan hamilnya nanti akan bermasalah. Melahirkan anak yang tidak sempurna atau cacat," tegas dr. Boyke, saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/10).
Saran lainnya, Raffi sebaiknya mempersiapkan diri dengan baik sebelum berhubungan seksual.
"Gunakan bulan madu sebagai sarana. Jangan langsung (jor-joran) melakukan seks pada malam perkawinan. Tunggu bulan madu, itu sesuatu hal yang dikenang," paparnya.
Yang juga tak kalah penting saran pakar seksual itu kepada Raffi, 3 bulan pertama memperbanyak makan dading. Sementara Gigi--sapaan akrab Nagita Slavina-- memperbanyak makan sayuran.
"Hubungan seks dilakukan pada masa subur. 15 menit sebelum melakukan seks, alat kelaminnya dicuci dengan 1 gelas air. Kemudian ditambah dengan setengah sendok baking soda supaya suasananya lebih basah," pungkasnya.

kata kunci : Gosip artis, berita artis, gosip selebriti, berita selebriti, berita artis terbaru, gosip artis terbaru, gosip selebriti terbaru, gosip artis terkini, gosip selebriti terkini, berita artis terkini, berita selebriti terkini, artis panas, hot artis, artis hot, hot selebriti, selebriti hot

dr. Boyke Ajari Raffi Ahmad Cara Berhubungan Seks yang Ideal Terima kasih anda telah membaca berita dan gosip artis terkini yang berjudul dr. Boyke Ajari Raffi Ahmad Cara Berhubungan Seks yang Ideal, bagikan pada sobat yang lain supaya artikel dr. Boyke Ajari Raffi Ahmad Cara Berhubungan Seks yang Ideal di atas bisa lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: dr. Boyke Ajari Raffi Ahmad Cara Berhubungan Seks yang Ideal"

Posting Komentar