Berita Artis: Brandon Salim @ Brandon Salim Pilih Pacar yang Bisa Dekat Keluarga dan Tak Egois

Brandon Salim @ Brandon Salim Pilih Pacar yang Bisa Dekat Keluarga dan Tak Egois

Brandon Salim @ Brandon Salim Pilih Pacar yang Bisa Dekat Keluarga dan Tak Egois
Wajah tampan, ramah dan jago main gitar membuat Brandon Salim jadi idaman banyak gadis. Punya banyak penggemar tentu membuat Brandon bingung, kira-kira ia memilih yang mana untuk jadi pasangannya?
Namun uniknya, ternyata Brandon tak terlalu ribet dalam memilih pasangan. Bahkan, kepada KapanLagi.com® cowok ganteng itu mengaku santai soal pasangannya kelak. Soal dari kalangan selebritis atau bukan, putra Ferry Salim itu juga tak mempermasalahkan.
"Siapa saja aku terima. Seleb ada kekurangan kelebihannya. Orang biasa ada kelebihannya," ungkap Brandon seraya tersenyum.
Meski demikian, ternyata ia masih punya beberapa syarat khusus untuk calon pasangannya nanti. Apa ya?
"Yang pasti, cewek itu bisa dekat dengan keluarga aku. Nggak boleh egois," imbuhnya.
Sayangnya, untuk saat ini Brandon mengaku ia masih belum mau berpacaran. Dia masih ingin melebarkan sayap di dunia hiburan.
"Sekarang sibuk nge-host sama nge-band aja. Soal pacar, pasti Tuhan sudah menyiapkan yang terbaik," pungkasnya.

Brandon Salim @ Brandon Salim Pilih Pacar yang Bisa Dekat Keluarga dan Tak Egois Terima kasih anda telah membaca berita dan gosip artis terkini yang berjudul Brandon Salim @ Brandon Salim Pilih Pacar yang Bisa Dekat Keluarga dan Tak Egois, bagikan pada sobat yang lain supaya artikel Brandon Salim @ Brandon Salim Pilih Pacar yang Bisa Dekat Keluarga dan Tak Egois di atas bisa lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Brandon Salim @ Brandon Salim Pilih Pacar yang Bisa Dekat Keluarga dan Tak Egois"

Posting Komentar