Hot: Biodata Profil Lengkap Nagita Slavina dan Fotonya Gigi 2014

Biodata Profil Lengkap Nagita Slavina dan Fotonya Gigi 2014

Biodata Profil Lengkap Nagita Slavina dan Fotonya Gigi - Akhir-akhir ini banyak situs berita yang membahas tentang Nagita Slavina, pasalnya ia adalah salah satu artis cantik multitalenta yang wajahnya sering menghiasi layar kaca. Akhir-akhir ini memang ia sempat banyak muncul di media, baik itu media online maupun televisi karena telah melaksanakan akad pernikahan bersama artis tampan yang kerap muncul ditelevisi yakni Raffi Ahmad.

Nagita Slavina memiliki bakat akting yang mantap,  ia selalu berperan sebagai gadis lugu dan kekanak-kanakan. Dengan perannya itu, Nagita sempat masuk nominator pemeran utama wanita terbaik FFI pada tahun 2005 lalu dalam film cerita lepas televisi yang berjudul "Tikus dan Kucing Mencari Cinta".

Jika Anda adalah salah satu fans yang kepo ingin tau tentang Nagita Slavina, simak saja ulasan biodata dan profil lengkap dari artis cantik jelita yang satu ini.

Profil dan Biodata Nagita Slavina


Nagita Slavina memiliki nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker, di televisi, ia akrab dipanggil dengan sapaan Gigi. Gigi adalah salah satu aktris dan model bintang iklan Indonesia, yang lahir di Jakarta, 17 Februari 1988. Gadis yang satu ini memiliki wajah yang khas, berdarah campuran dari Jawa, Minang dan juga Manado. Ia merupakan putri sulung dari dua bersaudara, Ayahnya bernama Gideon Tengker, seorang gitaris band lawas Drakhma yang pada saat itu beraliran blues. Dan ibunya bernama Rita Amilia seorang pemain sinetron dan produser.

Gigi menempuh pendidikan di SMA Al Azhar Syifa Budi yang berlokasi di Kemang, kemudian melanjutkan kuliah di jurusan Ekonomi Universitas Indonesia, namun, setelah 2 tahun ia tidak melanjutkan kuliahnya, karena ia ingin melanjutkan pendidikannya pada jurusan Commerce, fakultas School of Accounting and Business Information System di Australian National University, sejak tahun 2009 lalu. Awal tahun 2014, ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan aktor dan host tampan yakni Raffi Ahmad yang berujung dengan pernikahan pada tanggal 18 Oktober 2014.

Awal karir Nagita Slavina, ia memulai karirnya pada tahun 2000 yang berperan sebagai model bintang iklan pembersih wajah Biore Anti Acne. Tak berhenti sampai disitu, ia juga melanjutkan perjalanan karirnya di dunia akting dan berperan dalam sebuah sinetron perdananya yang berjudul "Inem Si Pelayan Slebor". Namanya semakin melesat jauh lebih terkenal ketika ia berperan dalam sinetron Disini Ada Setan, yang dibuat ke dalam versi layar lebar dengan judul yang sama, "Di Sini Ada Setan".Sampai sekarang nagita Slavina menjadi co-executive producer di rumah produksinya PT Frameritz, yang memproduksi FTV dan sinetron, baik cerita panjang maupun pendek.

Nagita Slavina pernah berperan dalam Sinetron "Inem Si Pelayan Slebor", "Di Sini Ada Setan" dan "Cinta 100 Hari". Dan judul Film yang ia perankan adalah "Di Sini Ada Setan" (2004) dan "Dealova" (2005).

Biodata Nagita Slavina :

Nama Lengkap: Nagita Slavina Mariana Tengker
Nama familiar :  Nagita Slavina
Panggilan :  Gigi
Lahir : 17 Februari 1988 di Jakarta
Zodiac : Pisces
Instagram : @nagitaslavina
Twitter : @NagitaSlavina88 dan @Lady6igi

Berikut ini koleksi foto Nagita Slavina




Itulah yang bisa Selebritis Indonesia ulas tentang profil biodata Nagita Slavina semoga bermanfaat buat kalian semua. Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Biodata Profil Lengkap Nagita Slavina dan Fotonya Gigi 2014 share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Biodata Profil Lengkap Nagita Slavina dan Fotonya Gigi 2014 bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Hot: Biodata Profil Lengkap Nagita Slavina dan Fotonya Gigi 2014"

Posting Komentar