Berita Artis: Foto Selena Gomez lengkap dengan Biodata dan Profil

Foto Selena Gomez lengkap dengan Biodata dan Profil

Selena Gomez merupakan artis cantik Hollywood yang juga mantan kekasih dari penyanyi muda berbakat yaitu Justin Bieber. Selena Gomez berprofesi sebagai aktris yang membintangi film serta merupakan bintang iklan. Artis yang mempunyai nama sapaan Sel atau Selly ini mempunyai wajah yang cantik dan tentunya mempunyai banyak fans. Nah untuk mengenal lebih lanjut lagi berikut ini adalah ulasan yang di ambil dari beberapa sumber mengenai foto Selena Gomez lengkap dengan biodata dan profil. 

Foto Selena Gomez lengkap dengan Biodata dan Profil

Foto Selena Gomez





Biodata Selena Gomez
  • Nama Lengkap : Selena Marie Gomez
  • Nama Pnggilan Selena : Sel atau Selly
  • Tempat, tanggal lahir : Grand Prairie, Texas, Pada 22 Juli 1992
  • Negara Selly : Amerika Serikat
  • Nama Ayah Selly : Ricardo Gomez
  • Nama Ibu Selly : Mandy Cornett
  • Profesi Selly : Artis, Penyanyi, serta Bintang Iklan
Nah itulah mengenai biodata dari artis cantik Hollywood Selena Gomez, untuk selanjutnya mari membahas mengenai profil Selena Gomez.

Selly memulai karirnya aktingnya sejak dia berusia 7 tahun dengan memerankan Gianna di Barney and Friends. Dia juga pernah berkata “belajar segalanya” tentang bagaimana caranya berakting saat berperan di acara tersebut. Artis Hollywood ini lahir di Grand Prairie di Texas yang merupakan putri tunggal dari pasangan Ricardo Gomez yang merupakan sang ayah dan Mandy Cornett yang merupakan sang ibu. Namun sayangnya keluarga dari Selena Gomez ini mengalami masalah yang mengharuskan mereka untuk bercerai pada tahun 1997, yang saat itu umur Selena masih 5 tahun.

Sang ibu, Mandy menikah lagi pada tahun 2006 dengan Brian Teffy. Selena Gomez mempunyai darah keturunan Meksiko dan keturunan Italia, namanya sendiri dinamakan sesuai dengan penyanyi Tejano yang bernama Selana. Selly populer sejak dirinya berperan sebagai Alex Russo dalam serial televisi Disney yang berjudul “Wizards of Waferly Place” pada tahun 2007. Baca Juga Biodata Lee Min Ho Lengkap dengan Foto dan Fakta Unik.

Ayah dari Selena yaitu Ricardo Gomez merupakan keturunan Meksiko, dan ibunya Mandy Cornett keturunan Italia. Selly sendiri ketika kecil sudah tertarik dengan seni akting sejak menyaksikan ibunya yang sedang tampil di produksi teater. Impiannya sejak kecil itu akhirnya menjadi sebuah kenyataan, saat ini Selly sudah dikenal di Hollywood sebagai artis, penyanyi dan bintang iklan terkenal. Tidak hanya itu saja mantan kekasih dari penyanyi muda sukses Justin Bieber ini juga sudah terkenal sampai ke mancanegara. Selena Gomez berteman akrab dengan Miley Cyrus dan Demi Lovato.

Dalam kisah asmaranya penyanyi ini pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor terkenal Taylor Lautner serta penyanyi muda Justin Bieber, tetapi keduanya tidak mampu bertahan lama. Album dari Selena Gomez dan The Scene diantaranya seperti kiss and Tell, A Year Without the Sun Goes Down. Serta TBA. Nah itulah pembahasan mengenai Foto Selena Gomez lengkap dengan biodata dan profil. Sekian dan semoga bermanfaat untuk anda. Baca Juga Artikel Lainnya Aktris Hollywood dengan Bayaran Termahal.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Foto Selena Gomez lengkap dengan Biodata dan Profil share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Foto Selena Gomez lengkap dengan Biodata dan Profil bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Foto Selena Gomez lengkap dengan Biodata dan Profil"

Posting Komentar