Berita Artis, : Daftar Girlband Korea Terkenal

Daftar Girlband Korea Terkenal

Jika berbicara mengenai musik yang bergenre girlband atau boyband , Korea menjadi negara yang terkenal dengan genre tersebut. Berbagai boyband dan girlband bermunculan untuk mendapatkan popularitas di Korea maupun Internasional. Faktor kualitas yang mempengaruhi ketenaran setiap grup yang ada.

Selain itu ada juga faktor penampilan, lagu, suara, kerja sama tim dan yang pasti faktor wajah cantik atau tampan. Nah bagi anda para pecinta Korea, tepatnya pecinta girlband tentunya sudah tidak asing lagi dengan girlband berikut. Bagi anda yang belum mengetahuinya, di bawah ini adalah daftar girlband Korea.

Berikut, Daftar Girlband Korea Terkenal

SNSD atau Girl Generation
SNSD atau Girl Generation adalah sebuah girl band yang memilki anggota Sembilan wanita cantik dan berbakat anggota Pop Korea yang di bentuk dan di dirikan oleh S.M. Entertainment pada tahun 2007. Grup SNSD ini sudah merilis tiga album Full Korea, satu album Jepang, tiga mini album serta berbagai lagu single. Kelompok ini sudah banyak mendapatkan penghargaan seperti Artist of the Year, penghargaan di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, penghargaan Korean Cultural Entertainment Awards, Melon Music Awards, dan pada tahun 2009 hit tunggal SNSD yang berjudul “Gee” memegang rekor terpanjang lagu favorit di KBS Music Bank selama Sembilan minggu secara berturut-turut. Member tercantik SNSD menurut kebanyakan fans adalah Yoona. Namun sayangnya saat ini grup ini di terpa isu kehilangan satu membernya yaitu Jessicca SNSD.

Miss A
Girlband Korea berikutnya adalah Miss A. Miss A adalah grup gabungan antara Korea dan Cina yang di dirikan oleh JYP Entertainment pada tahun 2010 tepatnya pada bulan Juli di bawah AQ Entertainment yang merupakan anak perusahaan HYP Entertainment. Girl band ini mempunyai anggota empat wanita cantik yang masing-masing mempunyai nama panggilan Fei, Jia dari Cina, serta Suzy dan Min dari Korea Selatan. Di Tanah Air Girl band ini sudah memiliki banyak fans, dan sudah melakukan konser di beberapa negara. Member tercantik pada Girlband Miss A ini adalah Suzy.

Secret
Daftar girlband Korea yang selanjutnya adalah Secret. Secret adalah girl band Korea yang dibentuk oleh TS Entertainment pada tahun 2009. Secret memilki anggota sebanyak 4 wanita cantik seperti Jung Hana, Song Jieun, Han Sunhwa, Jeon Hyosing. Girlband ini pertama kali di promosikan pada tanggal 29 September 2009 di Mnet melalui beberapa tayang documenter yang berisi mengenai pembentukan serta profil masing-masing anggota Secret. Setelah itu pada tanggal 13 Oktober, girl band ini mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “I Want you Back”. Anggota tercantik dalam girl band menurut banyak fans adalah Hyosung. Baca Juga Artis Cantik Korea Tanpa Operasi Plastik.

After School
After School masuk ke dalam daftar girl band Korea selanjutnya. After School di bentuk pada tahun 2009 oleh Pledis Entertainment dengan beranggotakan delapan gadis cantik untuk saat ini yaitu Kim Jung Ah, Lee Joo Yeon, Kim Yu Jin, Oh Hye Rin, Im Jin Ah, Park Soo Young, Noh Yi Young, Lee Ga eun. Girl band ini termasuk ke dalam girl band unik karena dalam pembentukannya anggota di ambil secara alami. Dengan single pertama mereka pada tahun 2009  yang berjudul “AH”, mereka terkenal dan dicap sebagai Korean Pussycat Dolls, dengan memilki konsep seksi dan matang.

4Minute
Pada wal tahun 2009 perusahaan rekaman ternama Cube Entertainment mengumumkan pembentukan Girl band yang bernama 4Minute. Girl band ini beranggotakan sebanyak lima orang gadis cantik yaitu yang bernama Nam Ji-hyun, Kim Hyun-ah(mantan anggota Wonder Girls), Kwon So-hyun, Jeon Ji-yoon, Heo Ga-yoon. Nama 4Minute ini sendiri di ambil dengan memilk filosofi “They will show you everything within four minutes”. Dalam filosofi tersebut memilki makna dalam waktu yang singkat 4Minute dapat membuat penonton puas ketika menyaksikan penampilan mereka. Para penggemar setia dari girl band ini di kenal sebagai “4Nia”. Anggota tercantik Girl band ini adalah Hyuna.

Itulah Daftar Girlband Korea Terkenal, dan masih banyak lagi Girlband Korea lainnya. Sekian dan semoga bermanfaat bagi anda. Baca Juga Artikel Artis Korea Terseksi di Dunia.

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis, : Daftar Girlband Korea Terkenal"

Posting Komentar