Berita Artis: Kasus Perceraian Artis Indonesia Terbaru

Kasus Perceraian Artis Indonesia Terbaru

Fairuz A Rafiq Gugat Cerai Sang Suami


Setelah pernikahannya di tahun 2013 hampir terancam kandas dan bisa terselamatkan, Kasus Perceraian Artis Indonesia kini Fairuz A Rafiq diam-diam menggugat cerai sang suami Galih Ginanjar. Fai (panggilan akrab Fairuz) menggugat cerai sang suami pada (21/10/2014) kemarin di Pengadilan Agama Depok.

Pihak dari Fai yang diwakilkan oleh pengacaranya, Sandy Arifin membenarkan bahwa kliennya akan menggugat cerai sang suami. Dalam gugatan cerainya itu, Fai meminta hak asuh anak jatuh kepadanya.

    “Mereka berdua sampaikan, perceraian ini adalah jalan terbaik untuk menyelesaikan kisruh rumah tangga mereka sendiri,” ucap Sandy Arifin selaku pengacara Fairuz.


Perbedaan prinsip dan pandangan hidup disinyalir menjadi pokok permasalah rumah tangga yang telah tiga tahun dijalaninya. Mereka juga telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama King Faaz Arafiq.

Saat ini Fairuz sendiri enggan berkomentar kabar masalah perceraiannya dengan sang suami. Hanya pihak pengacara yang sedikit memberi keterangan mengenai kabar perceraian tersebut.

    “Saya sama Fai sudah bertemu tiga kali. Saya sudah memberi nasihat kepada mereka berdua. Tetapi mereka memang sepakat ingin berpisah. Nanti selama persidangan Fai juga sudah berjanji akan bersikap kooperatif,” tambah Sandy Arifin.

Diakui oleh pihak pengacara Fairuz, antara Galih dan Fairuz terlalu sering terlibat pertengkaran hebat karena beda pandangan dan pendapat. Adanya pihak ketiga yang memicu retaknya rumah tangga mereka ditampis oleh Sandy. Fairuz dan Galih sepakat berpisah baik-baik dan hal tersebut sebelumnya sudah dibicarakan oleh keluarga masing-masing.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Kasus Perceraian Artis Indonesia Terbaru share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Kasus Perceraian Artis Indonesia Terbaru bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Kasus Perceraian Artis Indonesia Terbaru"

Posting Komentar