Berita Artis, : Aktris Korea Paling Sukses

Aktris Korea Paling Sukses

Korea terkenal akan dunia hiburan terutama musik dan perfilman. Dengan munculnya drama-drama Korea baru membuat banyak aktris dan aktor berunjuk gigi untuk mendapatkan popularitas di dunia hiburan di Korea.

Muda, cantik dan sukses itulah kata-kata untuk nama-nama aktris Korea berikut ini. Nama-nama mereka memang sudah tidak asing lagi para penggemar drama dan perfilman Korea. Dengan begitu nama mereka semakin besar dan mendapatkan popularitas berkat bakatnya dan kecantikan wajah yang di miliki setiap aktris. Nah daripada anda penasaran, berikut merupakan aktris Korea paling sukses.

 Daftar, Aktris Korea Paling Sukses

Yoon Eun-hye
Yoon Eun-hye telah memulai karirnya sejak dia di usia 15 tahun, saat itu juga karirnya cemerlang sebagai penyanyi dengan bergabung dalam grup Baby V.O.X. Namun setelah dia dan grupnya tersebut merilis 6 album dan terkenal di dunia, dia lebih memilih untuk fokus ke dalam akting dan meninggalkan grupnya tersebut.

Artis cantik kelahiran 3 Oktober 1984 ini terkenal aktingnya dalam drama Goong pada tahun 2006. untuk drama selanjutnya, aktris cantik ini membintangi drama paling populer pada tahun 2007 yang berjudul Coffe Prince. Dalam drama tersebut menceritakan tentang seorang gadis yang harus menikah dengan putra mahkota Korea. Sejak saat itu dia menjadi salah satu aktris Korea paling sukses.
Song Hye-kyo
Song Hye-kyo membuat kejutan dan menarik perhatian pecinta drama Korea berkat perannya dalam beberapa drama Korea terkenal saat itu yaitu Full House pada tahuh 2004 dan Autumn in My Heart tahun 2000. Tetapi pada awal karirnya dia bukan seorang aktris melainkan mengawali karir suksesnya sebagai model.

Untuk saat ini aktris cantik ini membintangi drama seperti The Winter, The Wind Blows(bersama Kim Bum, Jo In-sung). Di samping sebagai salah satu aktris Korea paling sukses, dia juga menjadi juru bicara bagi banyak merek besar seperti Nintendo, merek kosmetik, McDonald, dll.

Park Min-young

Pada tahun 2006 aktris cantik ini mendapatkan peran utamanya dalam drama yang berjudul Unstoppable High Kick dan dia berhasil juga memenangkan Best New Actress. Setelah beberapa tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2011 aktris berbintang Pisces ini menjadi sangat populer berkat  perannya dalam drama keren City Hunter (bersama Lee Min-ho).

Sejak saat itu namanya mulai meroket dan kemampuan aktingnya semakin di akui publik. Drama Korea yang pernah ia bintangi seperti Sungkyunkwan Scandal tahun 2010, Young Love Jae In tahun 2011. Di samping itu Park juga membintangi layar lebar horor yang berjudul The Cat pada tahun 2011. Dalam dunia pendidikan Park Min-young, dia adalah lulusan Dongguk University jurusan teater dan film. Baca Juga Artis Indonesia Tercantik

Park Shin-hye
Aktris Korea paling sukses berikutnya adalah Park Shin-hye. Nama Park Shin-hye memang sudah menghiasi dunia hiburan Korea sejak tahun 2003 dengan membintangi drama yang berjudul Stairway to Heaven.

Namun nama Park banyak di kenal oleh publik berkat penampilannya dalam drama Goong S pada tahun 2007, Heartstring tahun 2007, You are Beautiful tahun 2009, Flower Boy Next Door tahun 2013. serta The Heirs pada tahun 2013. Aktris kelahiran 18 Februari 1990 juga merupakan penyanyi dan seorang wanita yang dapat bela diri. Berkat kesuksesannya Park saat ini juga menjadi bintang iklan bagi beberapa perusahaan Asia.

Jun Ji-hyun
Artis cantik yang satu ini di kenal dengan nama Gianna Jun, Ji-hyun merupakan aktris fenomenal dalam beberapa tahun terakhir. Lama berkiprah terjun di dalam layar lebar, Jun Ji-hyun melakukan comeback ke layar kaca dengan membintangi drama yang berjudul My Love from the star.

Dengan membintangi drama tersebut, Jun Ji-hyun memenangkan gelar bergengsi Grand Prize (Daesang) dalam ajang Baeksang Arts Award dan Korea Drama Awards. Di samping sebagai aktris Korea paling sukses, Jun Ji-hyun juga merupakan aktris Korea paling kaya saat ini. Baca Juga Aktris cantik Korea Tanpa Operasi Plastik.

Itulah daftar mengenai Aktris Korea Paling Sukses, sekian dan semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis, : Aktris Korea Paling Sukses"

Posting Komentar