Berita Artis: Kartika Putri @ Kartika Putri Belum Akan Menikah Tahun Ini

Kartika Putri @ Kartika Putri Belum Akan Menikah Tahun Ini

Kartika Putri @ Kartika Putri Belum Akan Menikah Tahun Ini
Presenter Kartika Putri masih belum akan menikah dalam tahun ini, kendati dikabarkan pacaran dengan Erick Bana Iskandar. Dia mengaku masih jauh untuk menuju jenjang pernikahan.
"Nggak lah, (nikah) masih jauh. Target lewat, rencananya tahun ini, belum ada jodohnya ya apa boleh buat," kata Kartika Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/11).
Kartika memang sering menjadi bahan olokan teman-temannya, karena statusnya yang tidak juga jelas. Namun, dia mengaku tertolong Julia Perez yang juga sama-sama belum menikah hingga saat ini.
"Tadi juga diledekin sama temen-temen, sudah pada nikah gitu ya, ada rasa ke situ, tapi ngapain diuber-uber, untung ada Jupe (senasib)," ujarnya.
Memang terkadang merasa iri dengan para teman dan sahabat yang menikah dan sudah punya anak. Namun Kartika mengambil sikap positif, karena memang Tuhan belum memberikan yang jodoh yang terbaik.
"Kemarin kaya ngelihat RaffiJessicaAyu (Ayu Ting Ting) sudah punya anak. Raffi juga akan married, dan kemaren tanya sama Jupe, ternyata ada temennya, jadinya tunggu-tungguan," lanjutnya.

Kartika Putri @ Kartika Putri Belum Akan Menikah Tahun Ini Terima kasih anda telah membaca berita dan gosip artis terkini yang berjudul Kartika Putri @ Kartika Putri Belum Akan Menikah Tahun Ini, bagikan pada sobat yang lain supaya artikel Kartika Putri @ Kartika Putri Belum Akan Menikah Tahun Ini di atas bisa lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Kartika Putri @ Kartika Putri Belum Akan Menikah Tahun Ini"

Posting Komentar