Hot: Hodijah Wanita Paling Percaya Diri

Hodijah Wanita Paling Percaya Diri



Sudah bukan rahasia lagi bila Agnes Monica memiliki cukup banyak haters, namun pembenci bernama Hodijah ini malah makin naik daun setelah mencaci maki Agnez Mo di sosial media.

Di dunia maya, Hodijah dikenal sebagai pembuat sensasi karena terang-terangan mengaku membenci Agnes Monica. Melalui akun Twitter @dijahyellow, Hodijah pun menghina Agnes habis-habisan.

Hodijah sendiri mengakui bahwa Agnes memiliki suara bagus, tapi ia menganggap Agnes sebagai penyanyi berhati licik karena memaksanya menyukai lagu-lagunya.


Hodijah juga tak segan-segan mengejek Agnes dengan sebutan gagal go international. Meski tidak mengungkap nama Agnes, kicauannya kali ini diyakini ditujukan pada pelantun Coke Bottle tersebut.

Kicauan Hodijah ini tentu saja membuat semua fans setia Agnes meradang, mereka pun beramai-ramai menyerang Hodijah dan membela idola kesayangan mereka. Meski demikian, Hodijah tak ambil pusing dan terus berkicau seperti biasa.

Agnes Monica sendiri bukan satu-satunya artis yang dibenci oleh Hodijah. Gadis yang tampaknya tergila-gila dengan Cody Simpson tersebut juga menghujat penyanyi cantik Raisa lewat akun Twitternya.

Melalui sosial media pula, Hodijah menegaskan dirinya tak suka dengan Agnes, Raisa, Ayu Ting Ting, dan juga musik dangdut. Bahkan layaknya selebriti papan atas, Hodijah mengaku tak mau diundang stasiun televisi
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Hodijah Wanita Paling Percaya Diri share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Hodijah Wanita Paling Percaya Diri bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Hot: Hodijah Wanita Paling Percaya Diri"

Posting Komentar