Berita Artis: Anang Hermansyah @ Anang Hermansyah dan Ashanty Jalani Prosesi Tujuh Bulanan

Anang Hermansyah @ Anang Hermansyah dan Ashanty Jalani Prosesi Tujuh Bulanan

Anang Hermansyah @ Anang Hermansyah dan Ashanty Jalani Prosesi Tujuh Bulanan
Anang Hermansyah, dan Ashanty menjalani prosesi tujuh bulanan dengan tradisi Jawa. Bagi pasangan itu, tradisi harus ditanamkan ke anak meski masih di dalam kandungan.

"Ini cara memahami adat nenek moyang, kalau untuk anak modern itu lucu, padahal maknanya tinggi semua. Jadi hal seperti ini harusnya dikembangkan. Makanya aku senang ada adat ini," kata Anang saat ditemui di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/10/2014).

Meski menjalani baby showerAnang dan Ashanty tidak ingin anaknya tidak mengetahui kehidupan modern. Rencananya, Ashanty akan menjalani baby shower ala western, 15 Oktober.

"Tanggal 15 Oktober ada lagi, ala barat gitu namanya baby shower. Itu biar ada yang modernnya," tandas Ashanty.

Rencananya, jika tidak ada aral melintang, Ashanty akan melahirkan pada bulan Desember 2014. 
(nsa) Anang Hermansyah @ Anang Hermansyah dan Ashanty Jalani Prosesi Tujuh Bulanan Terima kasih anda telah membaca berita dan gosip artis terkini yang berjudul Anang Hermansyah @ Anang Hermansyah dan Ashanty Jalani Prosesi Tujuh Bulanan, bagikan pada sobat yang lain supaya artikel Anang Hermansyah @ Anang Hermansyah dan Ashanty Jalani Prosesi Tujuh Bulanan di atas bisa lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Anang Hermansyah @ Anang Hermansyah dan Ashanty Jalani Prosesi Tujuh Bulanan"

Posting Komentar