Berita Artis: Artis Indonesia Paling Kontroversi

Artis Indonesia Paling Kontroversi

Banyaknya artis di Indonesia membuat panggung hiburan di Indonesia tidak pernah sepi dengan kehadirannya para artis. Banyak pula artis pendatang baru yang sukses dalam dunia hiburan tanah air, sebut saja artis idaman kalangan remaja yaitu seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan lain sebagaimya.

Nah pernahkah anda mendengar berita mengenai artis yang sering terlibat masalah atau disebut dengan kontroversi? Kali ini membahas mengenai artis yang memang sering muncul di layar kaca televisi, tetaou artis ini juga sering heboh dan terlibat dalam masalah. Langsung saja daripada penasaran, berikut merupakan artis Indonesia paling kontroversi.

Daftar, Artis Indonesia Paling Kontroversi

Dewi Persik
Artis yang satu ini memang sudah tidak asing dengan popularitas yang dia dapat. Artis yang satu ini berprofesi sebagai penyanyi dangdut dengan suara yang khas serta aktris terkenal di Indonesia yang pernah membintangi sejumlah film. Orang biasa memanggilnya DePe, nah tak heran juga jika Depe sering terlibat kasus kontroversi dan heboh. Artis ini pernah terlibat kasus seperti cerai dengan mantan suaminya yang juga penyanyi dangdut Saipul Jamil dan juga pernah terlibat kasus dengan artis Julia Perez. Hal tersebut membuat Depe sering disorot oleh awak media. Dia juga pernah masuk penjara dengan kurungan 3 bulan gara-gara perkelahian dengan Julia Perez. Dengan adanya berbagai hal tersebut Depe masuk ke dalam daftar artis Indonesia paling kontroversi.

Julia Perez
Julia Perez juga merupakan artis yang penuh kehebohan dalam layar kaca televisi. Julia Perez berprofesi sebagai bintang iklan, penyanyi dan juga aktris. Jupe memang sering tampil di layar televisi dengan mengisi berbagai acara. Selain itu dirinya juga sering tersandung kasus seperti masalah percintaannya dengan Gaston yang sampai saat ini belum menikah yang katanya juga putus lalu perkelahian dengan Dewi Persik. Akibat dari perkelahian dengan Dewi Persik, Jupe mau tidak mau harus mendekam dalam jeruji besi selama 3 bulan lamanya. Hal tersebut yang membuatnya harus cuti sebentar selama masa hukumannya. Namun saat ini Jupe sudah bebas dan sudah kembali nongol di televisi.

Farhat Abbas
Artis Indonesia paling kontroversi berikutnya adalah Farhat Abbas. Mungkin anda sudah mendengar nama yang satu ini. Farhat Abbas merupakan pengacara, namun sering muncul dalam televisi dalam acara infotainment. Sebagai pengacara terkenal, Farhat tentunya sering mempunyai klien yang bermasalah juga. Kritik-kritik pedasnya juga sering menjadi kontroversi seperti halnya yang dilontarkan kepada cowboyjunior, juga pernah berseteru dengan anak Ahmad Dhani yaitu Al-Ghazali, kasus eyang subuh dan Arya Wiguna serta perceraiannya dengan istrinya Nia Daniati gara-gara mau menikah dengan istri orang lain.

Nikita Mirzani
Artis yang satu ini juga sering terlibat kontroversi yang menghiasi layar kaca Indonesia. Banyak pertikaiannya dengan artis lain sehingga memang pantas disebut sebagai artis yang sering terlibat kontroversi. Nikita memang sering adu mulut lewat jejaring sosial Twitter dan lainnya. Foto-foto seksinya juga sering muncul dalam internet, sehingga membuat Nikita menjadi pembicaraan orang banyak dan di sorot infotainment.

Ahmad Dhani
Artis Indonesia paling kontroversi berikutnya adalah Ahmad Dhani. Ahmad Dhani memang sering muncul di layar televisi karena karya musiknya dan juag menjadi sebuah juri dalam salah satu acara kontes musik. Namun dengan ketenaraannya seperti itu, Ahmad Dhani juga disebut dengan artis penuh kontroversi seperti berkata tegas, apa adanya, ceplas-ceplos dan terlihat arogan. Mantan suami Maia Estianti ini memang diakui sebagai salah satu musisi top di Indonesia.

Itulah beberapa daftar artis Indonesia paling kontroversi, masih banyak artis lainnya yang juga pernah tersandung masalah.  Sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Artis Korea Paling Populer.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Artis Indonesia Paling Kontroversi share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Artis Indonesia Paling Kontroversi bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Artis Indonesia Paling Kontroversi"

Posting Komentar