artis: Ivan Gunawan Kecewa Pada Cita Citata

Ivan Gunawan Kecewa Pada Cita Citata



Beberapa waktu lalu Ivan Gunawan kerap digosipkan punya hubungan khusus dengan Cita Citata. Namun kabarnya baru-baru ini desainer kondang tersebut mulai menjauhi pedangdut cantik tersebut, benarkah?

Sebelumnya, Ivan Gunawan sudah berkali-kali mengunggah foto mesranya dengan Cita Citata melalui akun Instagramnya. Namun belakangan ini Ivan malah menghapus semua foto-fotonya dengan Cita. Tak hanya itu, ia juga mengunggah gambar dengan kalimat yang seolah-olah berhubungan dengan Cita.

    “Saya belajar agar tidak memaksa orang yang saya cintai untuk mencintai saya.” Begitulah bunyi kalimat dalam foto tersebut.

Sementara itu, Cita sendiri mengaku tak tahu-menahu mengapa Ivan menghapus foto-fotonya. Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini tersebut juga mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Ivan karena Ivan sedang berada di luar negeri.

    “Nggak tahu sama sekali karena belum komunikasi. Kakak Igun di luar negri,” katanya seperti dikutip dari detikHOT. “Belum tahu alasan kenapa (fotonya) di-delete. Mungkin tanda kecewa.”

Seperti yang diketahui, Cita Citata yang sempat digosipkan dekat dengan Ivan ini rupanya sudah pernah menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama atau Ijonk. Merasa cemburu dan tak terima, Ijonk menuding Ivan sebagai orang ketiga dan mengancam akan melaporkannya ke polisi.

Entah karena ingin menghindari perselisihan dengan Ijonk atau memang sudah menyerah untuk mendapatkan Cita, yang jelas kini Ivan terkesan menjaga jarak dengan Cita Citata.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Ivan Gunawan Kecewa Pada Cita Citata share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Ivan Gunawan Kecewa Pada Cita Citata bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Ivan Gunawan Kecewa Pada Cita Citata"

Posting Komentar