Berita Artis: Justin Bieber @ Justin Bieber Kepergok Sedang Pesta dengan Seorang Wanita

Justin Bieber @ Justin Bieber Kepergok Sedang Pesta dengan Seorang Wanita

Justin Bieber @ Justin Bieber Kepergok Sedang Pesta dengan Seorang Wanita
Tak berbeda dari Selena Gomez, kali ini nampaknya Justin Bieber tak terlalu memikirkan hubungan keduanya yang kembali berakhir. Buktinya, sang bintang pop kepergok pesta bareng seorang wanita belum lama ini.

Sebuah bukti video tersebar di internet pada Kamis (9/10) waktu setempat. Pada video tersebut, pelantun hits 'As Long As You Love Me' tersebut dikelilingi oleh banyak wanita di sebuah bar di Roma.

Justin nampak menikmati berdansa dan minum-minum dengan para wanita cantik yang mengelilinginya. Tak seperti biasanya, penyanyi berusia 20 tahun tersebut sama sekali tak keberatan ketika beberapa orang mengambil gambarnya dengan kamera.

"Pintu hatinya terbuka untuk wanita manapun yang menurutnya seksi," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Hollywood Life, Jumat (10/10/2014).

Sebelumnya Kendall Jenner dikabarkan menjadi alasan putusnya hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber. Menurut seorang sumber, sang model kerap merayu Justin dan mengajaknya makan malam bersama. Justin Bieber @ Justin Bieber Kepergok Sedang Pesta dengan Seorang Wanita Terima kasih anda telah membaca berita dan gosip artis terkini yang berjudul Justin Bieber @ Justin Bieber Kepergok Sedang Pesta dengan Seorang Wanita, bagikan pada sobat yang lain supaya artikel Justin Bieber @ Justin Bieber Kepergok Sedang Pesta dengan Seorang Wanita di atas bisa lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Justin Bieber @ Justin Bieber Kepergok Sedang Pesta dengan Seorang Wanita"

Posting Komentar