Berita Artis: Selfie Terbaru Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina

Selfie Terbaru Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina


Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Umbar Kemesraan


Pasangan artis yang namanya sedang digandrungi banyak muda mudi tanah air saat ini, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kembali menunjukkan kemesraan dengan update an selfie terbaru mereka. 

Selfie yang diupload Prilly di akun Instagramnya, @prillylatuconsina96 itu mendapat perhatian dari banyak fans mereka setelah keduanya jarang mengupload foto kebersamaan belakangan ini.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina seakan mengobati kerinduan banyak fans mereka yang menantikan update foto – foto terbaru keduanya. 


Setelah sebelumnya sempat ‘vakum’ untuk berbagi foto kebersamaan, kini Prilly mencoba memecah kesunyian dengan mengupload foto mesra dirinya dan lawan mainnya di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu. Di selfie yang memperlihatkan mereka di perjalanan menuju Bali, keduanya tak canggung untuk sekedar mendekatkan wajah mereka ke satu sama lain.

    “Pagi ii semangat terus yah :) jaga kesehatan :) hati hati ya dibali :) jangan galau galau yah :) terus abaikan aja yah hatters :) masih banyak yg syg sama kamu loveyou ii @prillylatuconsina96 ” komentar salah seorang follower dengan akun @rahmasofiiana29.

Hubungan Aliando dan Prilly sendiri kurang baik di SinetronGGS. Keduanya terpisah sejak Sisi (Prilly) dan Digo (Aliando) mengalami kecelakaan. 

Sisi yang kehilangan ingatannya tidak dapat menemukan jalan menuju rumahnya. Sementara Digo harus dihadapkan dengan kondisi ayahnya yang semakin memburuk pasca menolongnya dari maut.


Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Selfie Terbaru Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Selfie Terbaru Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Selfie Terbaru Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina"

Posting Komentar