Hot: Shaheer Sheikh Cintai Wanita Indonesia Ini

Shaheer Sheikh Cintai Wanita Indonesia Ini

Shaheer Sheikh kini sukses menjadi salah satu aktor Indiafavorit pemirsa. Setelah berkali-kali datang ke tanah air, adakah wanita Indonesia yang berhasil menjerat hati bintang Mahabharata ini?

Dalam reality show Panah Asmara Arjuna, Shaheer Sheikh berkesempatan bertemu dengan beberapa wanita cantik yang memperebutkannya. Di antara para dewi, Gebit tampaknya menjadi salah satu gadis paling beruntung karena mampu mencuri perhatian Shaheer.

Dibandingkan dengan dewi-dewi lainnya, Gebit dikenal paling dekat dengan Shaheer. Shaheer sendiri rupanya juga memberikan perhatian khusus kepada gadis berambut pendek tersebut.

Belum lama ini, Shaheer memajang foto Gebit yang tengah memeluk boneka pemberiannya. Mengingat Shaheer belum pernah mengunggah foto peserta Panah Asmara Arjuna, banyak yang menduga bahwa Shaheer sepertinya memang tertarik dengan gadis tersebut.

Foto ini tentu saja langsung mengundang berbagai reaksi dari para netizen. Sebagian menyatakan dukungan mereka kepada Gebit karena Gebit tak hanya dianggap cantik, tapi juga smart dan pantas menjadi pilihan Shaheer. Meski demikian banyak pula yang merasa sakit hati dan menganggap Shaheer tak adil karena haya foto Gebit yang ia unggah.

    “So sweet, Like banGet,,,moga Gebit to be winner.”

    “Aku pasti dukung km kk gebit , semangat yaa.”

    “Aku cemburu….sakitnya tuh disini pas kena hatiku,” ujar para netizen.

Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Shaheer Sheikh Cintai Wanita Indonesia Ini share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Shaheer Sheikh Cintai Wanita Indonesia Ini bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Hot: Shaheer Sheikh Cintai Wanita Indonesia Ini"

Posting Komentar