Berita Artis: Ini Souvenir Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ini Souvenir Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ini Souvenir Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
JELANG hari pernikahanya pertengahan Oktober mendatang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mempersiapkan cendramata untuk tamu undangan.
Peter Kristiawan selaku Marketing and Business Development Director Luzi House, memberi bocoran kalau urusan cinderamata pernikahan Raffi dan Nagita di Bali, pihaknya yang akan mensponsori.
"Iya (jadi sponsor)," ujar Peter saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (7/10).
Luzi House yang bergerak dalam bisnis parfum dan aromatheraphy sudah ada kesepakatan dengan Raffi dan Gigi.
Menurut Peter, jenis wewangian aromatherapy yang dipilih calon pengantin sengaja didatangkan langsung dari Swiss.
"Uniknya itu ada dua wangi yang dipilih langsung sama Raffi dan Gigi. Uniknya aromatherapy-nya ini original dibawa langsung dari Switzerland," terangnya.
Peter pun menceritakan proses Raffi dan Gigi sengaja memilih aromatherapy daripada tawaran parfume.
"Jadi waktu itu kita dateng ke Bali meeting bareng-bareng sama Gigi dan Raffi di Bali. Kita ajuin mau yang mana nih? Kita ada parfume sama aromatherapy," tuturnya.
"Setelah Gigi dan Raffi lihat akhirnya ketemulah aromatherapy. Ya sudah kalau gitu aromatherapy. Setelah dipilih, ketemu lah dua macam (wangi) itu," tukasnya.

kata kunci : Gosip artis, berita artis, gosip selebriti, berita selebriti, berita artis terbaru, gosip artis terbaru, gosip selebriti terbaru, gosip artis terkini, gosip selebriti terkini, berita artis terkini, berita selebriti terkini, artis panas, hot artis, artis hot, hot selebriti, selebriti hot

Ini Souvenir Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terima kasih anda telah membaca berita dan gosip artis terkini yang berjudul Ini Souvenir Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bagikan pada sobat yang lain supaya artikel Ini Souvenir Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di atas bisa lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Berita Artis: Ini Souvenir Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina"

Posting Komentar