artis: Selfie Syahrini Di Kamar Villa

Selfie Syahrini Di Kamar Villa


Selfie Syahrini dan Dash Berlin Di Kritik


Pamor Pesona Syahrini tengah meroket tinggi dewasa ini. Harus diakui jika jargon-jargon hingga style super nyeleneh dari pelantun lagu Sesuatu ini selalu sukses meramaikan dunia hiburan tanah air dan jadi trending di mana-mana.

Wajahnya pun mulai sering sekali muncul di layar kaca, hingga berbagai media massa. Nah, pamor seorang Princess Syahrini ini akhirnya sampai ke telinga seorang musisi asal Belanda, Dash Berlin.

Entah dalam rangka apa, Berlin baru saja mengunjungi Jakarta beberapa waktu lalu. Di sana ia menyempatkan diri bertemu dengan Syahrini yang tengah jadi buah bibir publik tanah air.

Mereka pun janjian ketemu di sebuah Villa Di Bali. Entah apa saja yang mereka lakukan, namun salah satu hal yang dipublikasikan adalah selfie konyol mereka berdua yang lalu diunggah lewat akun Instagram.

Uniknya, foto di atas mendapat kritikan pedas dari fans Berlin yang berada di Indonesia. Kebanyakan memperingatkan musisi musik trance itu untuk tidak dekat-dekat dengan Syahrini. :(

"Pergilah, dia terlalu bagus untukmu nyonya," tulis Sabrina Utomo dalam Bahasa Inggris. Menimpali komentar itu, akun syahrizal_a menulis, "Jiah bro jangan sama miss alay, nggak level bener".



Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Selfie Syahrini Di Kamar Villa share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Selfie Syahrini Di Kamar Villa bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Selfie Syahrini Di Kamar Villa"

Posting Komentar