artis: Kevin Julio Pingsan Karena Tahu Sang Ayah Meninggal

Kevin Julio Pingsan Karena Tahu Sang Ayah Meninggal


Kevin Julio Kehilangan Sang Ayah Tercinta


Kevin Julio sempat terkulai lemas dan pingsan saat tahu sang ayah meninggal dunia. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga berteriak histeris saat berada di rumah sakit.

    “Waktu di rumah sakit, aku sempet teriak histeris dan juga ketawa karena nggak percaya kalau Papa meninggal secepat itu,” ujar Kevin Julio.

Kevin mengalami shock saat diberitahu oleh Dokter yang menangani sang ayah di Rumah Sakit Pasar Rebo. Ayahnya yang bernama Chandara itu meninggal karena ditabrak oleh pengendara motor lain saat hendak ke apotik di kawasan Setu, Cipayung.

Polisi setempat berupaya mencari identitas pelaku yang menabrak ayah Kevin Julio. Pasalnya, sang penabrak justru lari dan tidak bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Diketahui dari saksi kejadian pula, Kevin memberikan keterangan bahwa sang ayah kena serangan jantung pada saat kecelakaan terjadi.

    “Papa kan punya serangan jantung. Jadi waktu kecelakaan itu terjadi mungkin ada guncangan kuat, hingga kena jantungnya,” tambah Kevin.

Tadi siang, Ayah Kevin Julio telah dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Suasana duka menyelimuti wajah Kevin Julio. Ia nampak terpukul dengan kepergian sang ayah yang senantiasa mengantar jemput dirinya saat syuting.

Di mata Kevin, sang ayah adalah sosok yang hebat. Dirinya memang menjadi anak kesayangan sang ayah karena memang status dirinya yang anak tunggal. Setiap permintaan Kevin, sang ayahnyalah yang selalu menuruti.

    “Papa itu luar biasa banget. Papa terlalu sayang sama aku sampai apapun yang aku minta pasti dibeliin. Sekarang tiba-tiba aku harus kehilangan dia, aku nggak tahu harus ngomong apalagi,” tutup Kevin.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Kevin Julio Pingsan Karena Tahu Sang Ayah Meninggal share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Kevin Julio Pingsan Karena Tahu Sang Ayah Meninggal bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Kevin Julio Pingsan Karena Tahu Sang Ayah Meninggal"

Posting Komentar