artis: Cita Citata Sudah Menikah

Cita Citata Sudah Menikah

Cita Citata Ternyata Sudah Menikah Sejak Tahun 2012



Kabar mengejutkan muncul dari pedangdut muda yang kini tengah naik daun, Cita Citata. Ia dikabarkan telah menikah pada Oktober 2012 lalu dengan seseorang bernama Galih Purnama alias Ijonk. Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Cita pun tak mengelak jika dirinya memang sudah pernah menikah.

Cita dan Ijonk ternyata sudah lama saling kenal dan merupakan teman sekolah. Saat itu usia Cita baru 18 tahun. Namun karena cintanya pada Ijonk dan juga atas desakan keluarganya, mereka berdua pun memutuskan untuk menikah.

    “Kami memang teman waktu masih sekolah. Teman ngeband dan lumayan lama pacaran. Pihak keluarga mendesak dan ingin kami menikah,” tutur Cita via telepon, Jumat (19/12/2014).


Sayangnya, menikah muda rupanya bukan keputusan yang baik bagi hidup Cita. Dua bulan pasca menikah, ia pun pisah ranjang dengan sang suami. Bahkan hingga kini perempuan yang kerap dikabarkan tengah dekat dengan Ivan Gunawan ini merasa tak ada itikad baik untuk memperbaiki rumah tangganya.

    “Namun, saat menikah semua berubah. Hingga sekarang nggak ada kejelasan hubungan kami. Saya merasa kami berdua sudah tidak ada itikad baik untuk melanjutkan rumah tangga,” ungkap Cita.

Lalu, mengapa selama ini Penyanyi Dangdut Cita mengaku single?

    “Kalau punya suami, seharusnya dia ada untuk saya. Saya tidak mengaku menikah bukan juga karena saya ingin bebas dapat laki-laki. Tapi begini sebenarnya kondisi pernikahan saya,” tandasnya.


Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Cita Citata Sudah Menikah share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Cita Citata Sudah Menikah bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Cita Citata Sudah Menikah"

Posting Komentar