artis: Foto Anak Jessica Iskandar

Foto Anak Jessica Iskandar

 

El Barrack Alexander Anak Jessica Iskandar


Selama ini memang Jessica Iskandar selalu menutupi seperti apa wajah bayi yang beberapa saat lalu ia lahirkan tersebut. Akan tetapi baru baru ini Presenter Pesbukers ini memajang foto El Barrack Alexander di bukunya berjudul Jedar Power Love Life Lord yang merupakan buah cinta pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald.

Di bukunya, Jessica menggelontor dua foto anak artis El Barrack yang dikemas dalam satu frame. Bocah laki-laki bertubuh montok itu menggemaskan dengan kaca mata besar warna hitam.


Jessica memang memilih merahasiakan kehamilan anak pertamanya dari awak media. Dia bahkan pernah dibuat panik saat dipergoki menggendong El saat tengah jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan Jakarta Pusat. Dia terlihat sewot ketika awak media berusaha ‘mencuri’ wajah buah hatinya lewat kamera.

Jessica sepertinya belum bisa melupakan insiden yang bikin dia jengkel itu. Dia sempat ‘menyindir’ wartawan dengan mengunggah foto bayinya di Instagram. Di situ, dia memperlihatkan tubuh bagian belakang putranya. El Barrack nampak tengkurap di atas surat kabar yang memberitakan dirinya.

Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Foto Anak Jessica Iskandar share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Foto Anak Jessica Iskandar bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Foto Anak Jessica Iskandar"

Posting Komentar