artis: Konser JKT48 Desember 2014

Konser JKT48 Desember 2014


Judul Konser JKT48 : Masih Anak Kecil


Tak terasa kiprah JKT48 dalam meramaikan blantika musik Indonesia akan memasuki tahun ketiganya. Selama kurun waktu itu, grup idol ini telah sukses menorehkan beberapa prestasi serta mengumpulkan massa yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Maka dari itu, tanpa menyia-nyiakan momen tersebut, JKT48 bakal menggelar sebuah konser perayaan ulang tahun ketiga mereka dalam waktu dekat ini. Dari press rilis resmi, pertunjukan tersebut bakal dihelat pada 27 hingga 28 Desember di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Karena merasa umur tiga tahun sama dengan balita, maka Konser JKT48 ini, menggunakan judul Saya Masih Anak Kecil. "Masih banyak hal yang ingin dipelajari, masih banyak mimpi yang ingin diraih. Tetapi jalan yang terbentang di depan itu panjang dan gelap, kami yang masih anak kecil ini tak mampu menjalaninya sendiri. Maukah kamu menemani kami untuk berjalan bersama?" tulis di press rilis mereka.


Nantinya, event tersebut bakal dibagi menjadi tiga tahap pertunjukan. Pada Bagian Awal, akan dilaksanakan pada 27 Desember mulai pukul 19.00, serta Bagian Akhir 28 Desember jam 15.00.

.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Konser JKT48 Desember 2014 share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Konser JKT48 Desember 2014 bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Konser JKT48 Desember 2014"

Posting Komentar