artis: Biaya Perawatan Kecantikan Syahrini

Biaya Perawatan Kecantikan Syahrini


Demi Untuk Tampil Cantik dan Glamor


Kecantikan menjadi nilai penting untuk seorang Syahrini. Untuk tampil cantik dan glamor, anggun, dan selalu menarik perhatian, berapa bujet yang dibutuhkan seorang Syahrini?

Menurut wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu, semua perempuan harus memiliki perhitungan. Termasuk harga dan pemilahan uang untuk kebutuhan masing-masing.

"Semua perempuan sudah pintarlah ya, mana yang harus dialokasikan untuk investasi, mana untuk pekerjaan diri sendiri dan untuk orang banyak," ucap Syahrini ditemui di Studio Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, lantai 3, Jakarta Utara, Sabtu (13/12/2014) malam.


Lalu, apakah perawatan kecantikan Syahrini mencapai ratusan juta?

"Nggak ya. Sulam alis ini juga terjangkau untuk semua wanita," ungkapnya.

Sebagai wanita, Syahrini mengaku bukan tipe yang ribet. Perawatan Kecantikan yang dilakukan semata untuk kepentingannya sebagai entertainer yang selalu bertemu dengan orang banyak.

Maka dari itu, ia tidak setuju bila harus melakukan perawatan yang bisa membuat tubuhnya sakit dan terlalu mahal.

"Ini (shading alis dan sulam bibir) buat aku menyimpelkan dan menghemat waktu karena aku seniman yang make up sendiri, mau iklan, nyanyi, dan award aku make up sendiri," tandasnya.


Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Biaya Perawatan Kecantikan Syahrini share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Biaya Perawatan Kecantikan Syahrini bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Biaya Perawatan Kecantikan Syahrini"

Posting Komentar