artis: Adik Ronaldo Pacar Baru Cinta Laura

Adik Ronaldo Pacar Baru Cinta Laura

Vincent Verhaag Pacar Baru Artis Cinta Laura


Pulang ke Indonesia, Cinta Laura perkenalkan Vincent Verhaagke publik. Siapakah sosok Vincent sebenarnya? Pria yang dipanggil ‘Ronaldo Jr‘oleh Cinta Laura itu disinyalir adalah seorang pengusaha sepatu di Bali. Sejak beredarnya foto-foto Cinta dan Vincent diunggah ke sosial media, banyak pihak yang menduga Vincent adalah adik kandung dari pesepakbola, Christiano Ronaldo.

Menurut sang ibunda Cinta Laura, Herdiana, anaknya masih fokus ke karier dan belum mau menjalin hubungan dengan pria.

    “Itu temennya Cinta. Baru kenal kok. ‘Ronaldo Jr’ itu anaknya baik. Selama Cinta nyaman berada di dekat dia, saya nggak masalah,” ujar Herdiana, ibunda Cinta Laura.


Di sisi lain, Verrell Bramasta yang juga dulu sempat dikabarkan dekat dengan Cinta Laura memberikan info jika Vincent itu adalah seorang peselancar di Bali. Ia dikenalkan oleh Cinta saat sedang berlibur di Bali.

    “Setahu aku dia peselancar deh. Dia bukan adik kandung Ronaldo kok,” ujar Verrell.

Dari akun twitter yang diklaim milik Vincent, @official_fabs, Vincent Verhaag memang seorang pengusaha sepatu. Karena banyaknya pemberitaan akan dirinya dan Cinta Laura, akun twitter tersebut saat ini tidak dapat diakses.

Sejak dulu, pelantun ‘You Say Aku’ ini dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Tapi Cinta sendiri mengaku hanya sebatas teman dan tidak lebih. Ia sendiri memilih untuk fokus ke dunia karir yang sedang dijalanninya. Foto dirinya dengan Vincent terlihat jelas di akun instagram milik Cinta. Saat melakukan video call, Cinta menyempatkan diri untuk memfoto Vincent.

Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Adik Ronaldo Pacar Baru Cinta Laura share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Adik Ronaldo Pacar Baru Cinta Laura bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Adik Ronaldo Pacar Baru Cinta Laura"

Posting Komentar