artis: Pevita Pearce Tampil Dengan Gaun Terbuka

Pevita Pearce Tampil Dengan Gaun Terbuka

 

Pevita Pearce Tampil Berani Pada Fashion Show


Sederet selebriti wanita memperagakan busana rancangan Arantxa Adi dalam acara 'Fashion Show by Arantxa Adi', Rabu (10/12/2014). Di kesempatan itu, Pevita Pearce yang menjadi salah satu model mengenakan busana yang superseksi.

Memasuki 16 tahun perjalanan karirnya, Arantxa Adi menggelar fashion show bertajuk 'Number 9 Arantxa Adi Collection 2015'. Bekerja sama dengan brand Absolut Elyx untuk ketiga kalinya, Arantxa hadirkan serangkaian koleksi busana yang merupakan penyempurnaan dari sebagian rancangan bergaya timeless miliknya dipadu dengan tren terkini.


Sebanyak 70 total look dihadirkan dalam pagelaran yang berlokasi di grand ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Rabu malam (10/12). Keseluruhan koleksi tersebut merupakan wujud dari kekaguman Arantxa akan sosok perempuan yang memiliki kelebihan dan kekurangan.

70 koleksi ini diciptakan dengan muse perempuan-perempuan berbakat Indonesia yang namanya sudah tak asing di panggung hiburan. Mereka adalah Olivia Jensen, Tatjana Saphira, Tara Basro, Pevita Pearce, Salvita Decarte dan Chelsea Elizabeth Islan yang terpilih lantaran dinilai tepat mewakili koleksinya.


Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Pevita Pearce Tampil Dengan Gaun Terbuka share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Pevita Pearce Tampil Dengan Gaun Terbuka bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Pevita Pearce Tampil Dengan Gaun Terbuka"

Posting Komentar