artis: Juara RISING STAR Indonesia 2014

Juara RISING STAR Indonesia 2014

Indah Nevertari Juara RISING STAR Indonesia 2014


Bagi Anda pecinta Rising Star Indonesia dan belum mengetahui siapa yang juara di Rising Star Indonesia semalam, Admin akan memberikan informasinya buat Anda. Rising Star Indonesia sendiri adalah sebuah ajang mencari bakat yang jurinya adalah penonton dengan cara mendowlo4d aplikasi di appstore milik android.

Rising Star menggunakan teknologi canggih dan menggunakan big screen jadi para voters bisa terlihat dan berkesempatan memilih langsung idolanya. Selain dari segi teknologi vote yang berbeda, peran juri di ajang Rising Star Indonesia tidak memiliki banyak pengaruh.


Tadi malam sudah memasuki Grand Final Rising Star Indonesia 2014, kontestan tersisa 4 yang tentunya akan bersaing untuk memperoleh hasil voting tertinggi dan menaikkan layar raksasa.

Siapakah kontestan yang juara / pemenang Rising Star Indonesia 19 Desember 2014 tadi malam? Siapa yang akan terus melaju ke babak selanjutnya di Rising Star Indonesia 2014?

Berikut Ini Hasil Rising Star Indonesia tadi malam 19 Desember 2014: Yang juara / pemenang adalah (IndahNevertari)

Dan kontestan yang berhasil masuk Grand Final adalah :

1. Indah Nevertari JUARA Rising Star Indonesia
2. Hanin Dhiya       
3. Ghaitsa Kenang
4. Bluesmates    

   
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Juara RISING STAR Indonesia 2014 share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Juara RISING STAR Indonesia 2014 bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Juara RISING STAR Indonesia 2014"

Posting Komentar