artis: Dewi Persik Pacari Bule

Dewi Persik Pacari Bule


Dewi Persik Pacari Bule Bernama Wafer Hussein


Kisah asmara Dewi Persik tampaknya tak pernah habis untuk dibicarakan. Kali ini, pedangdut sekaligus mantan istri Saiful Jamil tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan serius dengan seorang bule bernama Wafer Hussein.

Belum lama ini, beredar sebuah foto di dunia maya yang menunjukkan Dewi Persik tengah makan bersama dengan Wafer Hussein dalam sebuah acara. Mereka pun tak hanya berdua, pemilik goyang gergaji yang akrab disapa Depe tersebut tampak mengobrol dengan dua pria lain di meja yang sama.

Menurut rumor yang beredar, pria berumur yang sedang berbicara dengan Depe tersebut adalah orangtua dari Wafer. Hal ini tentu membuat banyak orang berspekulasi bahwa hubungan Depe dan Wafer sudah cukup serius.

Wafer Hussein sendiri diketahui berasal dari Dubai dan berdomisili di Australia. Kabarnya ia kerap pergi ke Jakarta sehingga bertemu dengan Depe dan mulai menjalin hubungan dengannya. Sementara itu, sampai saat ini Depe belum berkomentar banyak mengenai hubungannya dengan Wafer.

Seperti yang diketahui, sejak bercerai dari Saiful Jamil, Depe memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Yang terakhir, dunia hiburan sempat heboh karena Depe diduga mengaku-ngaku sudah menikah dengan Johnson Yaptonaga, sayangnya hal tersebut malah menyeret Depe ke masalah hukum.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Dewi Persik Pacari Bule share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Dewi Persik Pacari Bule bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Dewi Persik Pacari Bule"

Posting Komentar