artis: Pacar Baru Julie Estelle

Pacar Baru Julie Estelle


Kedekatan Julie Estelle dan Chico Jericho


Kedekatan Julie Estelle dan Chico Jericho sudah sering dipertanyakan sejak akhir November 2014 lalu. Namun, baik Julie maupun Chico selalu membantahnya.

Namun, baru-baru ini ketika Chico dimintai konfirmasi perihal kedekatannya dengan Julie, mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu tak menampiknya. Ia mengakui jika dirinya kini memang tengah dekat dengan Julie. Kedekatan itu terjalin karena ia dan Julie sedang terlibat dalam satu film yang sama.

    “Kebetulan saya bareng dia memang ada film. Ya kalau dibilang dekat, memang deket itu untuk bisa menciptakan chemistry,” ungkap Chico ketika ditemui di kawasan Museum Gajah, Jakarta, Sabtu (20/12/2014).


Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan adik dari Cathy Sharon itu, Chico menuturkan jika keduanya saat ini hanya sekedar teman saja. Ia membantah jika dirinya disebut tengah pacaran dengan Julie.

    “Nggaklah (lebih dari teman),” kata Chico singkat seraya tertawa.

Lantas, sebenarnya seperti apakah wanita idaman Chico? Chico pun menyebutkan kriteria wanita yang ia idamkan untuk bisa menjadi pendamping hidupnya kelak.

    “Wanita yang jadi diri sendiri, nggak neko-neko, apa adanya dan bisa mengerti profesi juga,” tandasnya.

Julie Estelle dan Chicco Jericho saat ini memang tengah terlibat dalam pembuatan film ‘Filosofi Kopi’. Mereka juga akan beradu akting dengan Rio Dewanto. Chico sendiri belum lama ini berhasil menyabet piala citra pada Festifal Film Indonesia (FFI) 2014 sebagai pemeran pria terbaik dalam perannya dalam film Cahaya dari Timur.

Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Pacar Baru Julie Estelle share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Pacar Baru Julie Estelle bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Pacar Baru Julie Estelle"

Posting Komentar