artis: Foto – Foto Cantik Ninih Terbaru

Foto â€" Foto Cantik Ninih Terbaru



Gadis Penjual Getuk Menjadi Selebritis


Sosok Gadis Penjual Getuk Ninih sekarang ini cukup populer di kalangan netizen Indonesia. Dirinya yang sedari awal bukan siapa-siapa, kini mulai dikenal luas melalui internet karena kecantikannya. Yang menjadi menarik, adalah paras cantik Ninih tetapi gadis asal Indramayu tersebut menjadi penjual getuk di sebuah jembatan penyebrangan di Kuningan, Jakarta.



Belakangan, diketahui bahwa orang yang pertama kali mengupload foto cantik Ninih ke media sosial adalah Dewi. Dewi merasa tertarik dengan kecantikan Ninih yang menjual getuk, kemudian ia mengajak ngobrol dan memotretnya. Melalui Path, Dewi menunggah foto Ninih yang kemudian banjir komentar.



Saat ini, Dewi dan Ninih bahkan menjadi teman dekat. Seiring dengan dikenalnya Ninih di media sosial, banyak undangan dari stasiun televisi yang masuk. Dewi pun mengakui selalu diajak Ninih untuk menemani sang penjual getuk cantik itu ketika harus tampil di televisi.


Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Foto â€" Foto Cantik Ninih Terbaru share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Foto â€" Foto Cantik Ninih Terbaru bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Foto – Foto Cantik Ninih Terbaru"

Posting Komentar