artis: Mia Khalifa Dimusuhi Warga Lebanon

Mia Khalifa Dimusuhi Warga Lebanon



Aneka genre film p0rn0 yang ada sekarang ini, memerlukan bintang p0rn0 dengan berbagai kriteria. Termasuk yang dilaukan oleh Mia Khalifadari Lebanon. Wanita cantik yang masih berusia 21 tahun memutuskan untuk menjadi artis p0rn0 di Amerika Serikat. Dia mejadi salah satu bintang dari situs p0rn0. Namun langkah yang diambil Mia ini telah membuat marah warga di negaranya.

Dikutip dari Okezone, lebanon celebritis dengan wajah khas Timur Tengah, Mia berhasil menggaet banyak penggemar. Sekalipun baru terjun di industri esek-esek ini, film p0rn0 yang dibintangi Mia menduduki peringkat atas sebuah situs p0rn0 sebagai film paling banyak ditonton. Inilah yang lantas membuat warga Lebanon marah karena Mia dianggap telah melakukan perbuatan yang memalukan.

Gelombang protes pun ramai di media sosial. Netizen banyak yang mengumpat dan menumpahkan kekesalannya pada keputusan yang diambil Mia menjadi artis p0rn0. Selain itu, Mia turut menambah luka di hati warga Lebanon. Pasalnya, artis cantik itu membuat sebuah tato bertulisan arab yang berisi lirik awal lagu kebangsaan negara Lebanon.




    “Aku seorang patriot Palestina dan apa yang Anda lakukan memalukan,” kata seorang netizen.

    “Kepalamu akan segera dipotong, jika Tuhan menghendaki,” tutur netizen lainnya.

Namun Mia justru menanggapi dingin kemarahan warga Lebanon. Soal tato tersebut bahkan Mia membela diri. Dia mengatakan memiliki hak untuk menuliskan membuat tato lirik lagu kebangsaan Lebanon karena dia lahir di negara tersebut.

    “Aku lahir dan besar di Lebanon. Aku punya hak untuk memberikan pendapat politik seperti orang lain,” kata Mia yang besarnya tinggal di Miami, Amerika Serikat.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Mia Khalifa Dimusuhi Warga Lebanon share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Mia Khalifa Dimusuhi Warga Lebanon bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Mia Khalifa Dimusuhi Warga Lebanon"

Posting Komentar