artis: Duet Shaheer Sheikh dan Indra Bekti

Duet Shaheer Sheikh dan Indra Bekti



Shaheer Sheikh Si Arjuna Mahabharata & Indra Bekti Duet di Asia`s Got Talent. Nama Shaheer Sheikh si Arjuna dalam serial Mahabharata memang menjadi idola baru di duna hiburan Tanah Air. Dan kini sosok Shaheer Sheikh akan kembal menghiasi layar kaca dengan program TV bertajuk `Asia`s Got Talent`.

Melalui akun Instagram, Indra Bekti diketahui saat ini sedang bersama Shaheer Sheikh. Bekti mengunggah foto dan video dirinya bersama Shaheer Sheikh ketika sedang berada di Bandara. “Hi, we are heading to Johor” ungkap Indra Bekti yang disambut tawa Shaheer yang juga menirukan.

Sebagai keterangan foto, Indra menuliskan informasi terkait kepergian mereka. “Coba lihat ketemu siapa hari ini. Ini adalah Shaheer Sheikh, merindukannya? Sekarang kita mau kerja bareng lagi nih untuk ASIA`S GOT TALENT yang akan tayang di Antv dan AXN. Kita syutingnya di Johor, Malaysia. Doakan kami ya” tulis Indra Bekti.




Dalam akun Instagram Shaheer Sheikh juga terlihat unggah foto dirinya yang sedang berada di dalam pesawat bersama dengan Bekti. Keduanya duduk bersebelahan mengenakan kacamata. “Bersiap-siap untuk kegilaan yang lain” tulis Shaheer.

Penggemar yang menyaksikan foto dan video mereka pun tak bisa lagi menahan kegembiraanya. Mereka sangat bahagia idolanya kembali berkunjung ke Tanah Air.
Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Duet Shaheer Sheikh dan Indra Bekti share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Duet Shaheer Sheikh dan Indra Bekti bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "artis: Duet Shaheer Sheikh dan Indra Bekti"

Posting Komentar