Hot: Ciuman Aurel dan Krisdayanti

Ciuman Aurel dan Krisdayanti

 

Aurel dan Krisdayanti Bagai Pinang Dibelah Dua


Sejatinya buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah lama ini memang benar adanya. Salah satu bukti nyatanya adalah kemiripan wajah yang ada pada Aurel Hermansyah dan sang ibu, Krisdayanti. Hingga saat ini, masih ada saja orang yang tak percaya tentang fakta unik ini.

Namun, kamu benar-benar akan dibuat terkesima ketika melihat salah satu foto artis yang baru saja diunggah Krisdayanti melalui akun Instagram-nya. Di sanalah terpampang bukti nyata jika ibu dan anak ini benar-benar memiliki kemiripan yang begitu luar biasa.


Lihat saja buktinya melalui foto berikut ini. Dengan mendekatkan wajah mereka, keduanya tampak benar-benar menyatu dan menjadi ibu dan anak yang cantik jelita.

Dalam potret tersebut, Krisdayanti dan Aurel melakukan apa yang biasa dibilang dengan nose kissing atau ciuman hidung. Keduanya tampak sangat dekat dan saling mengasihi satu sama lain. Tentu saja hal ini mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram.

Mereka berebut untuk menuliskan berbagai komentar yang menyebutkan jika Krisdayanti dan Aurel sangatlah mirip. "@aurelhermansyah10 mirip bngt sma mimi @krisdayantirl. Sama-sama cantik :)," tulis akun @inka_pradita.


Kedekatan yang mereka tampilkan dalam foto ini menjelaskan jika meski jarang bertemu, kini hubungan mereka masih berjalan baik-baik saja. Meski lebih sering berkumpul dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, bagi Aurel, Krisdayanti adalah sosok ibu yang baik untuknya.


Terima kasih anda telah menyimak berita artis Terbaru yang berjudul: Ciuman Aurel dan Krisdayanti share artikel di atas jika update berita dan gosip artis Ciuman Aurel dan Krisdayanti bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Hot: Ciuman Aurel dan Krisdayanti"

Posting Komentar